RSS

EMERALD




hai, aku vera

apa itu emerald?? emerald adalah singkatan dari exploring women from the hidden treasure.
mungkin kalian agak heran mendengarnya. hhehe... acara ini diadakan untuk mensosialisasikan jilbab kepada para murid murid perempuan di Bandung khususnya SMAN3 Bandung.


Acara ini dilaksanakan pada Sabtu 30 Oktober 2010 di aula SMAN 3 Bandung dan aula SMAN5 Bandung. Bintang tamu yang dihadirkan adalah Oki Setiana Dewi (Ana KCB), Teh Iin C, dan Teh Putri. Acara dimulai pukul 10.00 , seharusnya sih dimulai pukul 09.30. lho kenapa? ini dikarenakan bintang tamu Emerald ( teh Oki Setiana Dewi) terjebak macet di daerah Pasteur. hmmmmh....

Acara ini diwajibkan untuk murid kelas sepuluh SMAN 3 Bandung, tapi banyak juga murid-murid kelas sebelas dan duabelas yang ikut. aku sendiri bertugas sebagai panitia acara. mulanya kami panitia acara sedikit pesimis bakal dikit yang dateng, namun dengan terus berikhtiar dan berdoa akhirnya SUBHANALLOH... bayak banget yang dateng.. rencana awal murid dari SMA lain diberi jatah 2 orang, ternyata eh ternyata mereka maksa panitia untuk menambah jatah menjadi 5 orang, tentu saja kami menerima usulan tersebut.

Yang hadir bukan cuma murid-murid SMA saja ternyata!! guru-guru, orang tua murid dan guru-guru yang mengadakan studi banding juga hadir.. SUBHANALLOH... aku dan teman teman sebagai panitia merasa senang dan kewalahan. Tapi kayaknya kebanyakan senengnya.. :) perasaan pesimis pun kini menjadi optimis luara biasa.



mungkin pada saat permulaan acara berlangsung agak garing dan dengan dibarengi sound sistem yang acak-acakan, kami juga sedikit khawatir karena Teh Oki sang bintang tamu belum hadir. Para MC berusaha ngocoblak segaring-garingnya untuk mengulur waktu. para perserta Emerald terluhat tidak fokus. aku dan teman-teman berusaha mengatasi ini dengan menyebar makanan makanan ringan. setelah stengah jam ngocoblak garing akhirnya teh Oki datang dengan gamis cantik berwarna krem. Senyumnya memancarkan keindahan yang memesona. Biasanya artis akan terlihat cantik di TV dan bertolak belakang dengan penampilan aslinya. Teh Oki beda bgt guys... Beliau emang beneran cantik luar biasa. Tinggi, putih, anggun, menawan, dan aaaaaaaaaaaaah, aku iri bgt sama dia.



Banyak gosip beredar bahwa Teh Oki kurang bisa menisi talkshow dengan baik, beliau hanya menang tampang doang. but it was DEFINITELY WRONG!!! gaya bicaranya yang khas bak anak muda jaman sekarang membuat para peserta Emerald dan kami sebagai panitia hanyut dalam perkataannya. SUBHANALLOH.... Teh Oki orangnya tidak kaku seperti banyak orang pikirkan. beliau penuh humor dan ramah. Pokonya kami merasa beruntung menghadirkan bintang tamu seperti Teh Oki.

Setelah selesai Talkshow, kami mengadakan fashion show yang model-modelnya berasal dari murid kelas sepuluh yang kami pilih secara acak. model-model tersebut didandani oleh salon MOZ5 muslimah. What a Beautiful creature!! merela mematahkan pendapat orang-orang yang mengatakan bahwa kerudung menutup kecantikan wanita sesungguhnya. mereka cantik!!!

sauvenir yang dibagikan adalah kerudung paris segi empat. kami berharap setelah Emerald selesai para peserta yang belum berjilbab merasa tersentuh dan mulai menggunakan jilbab mereka, ya minimal mereka tak usah membela, cukup kerudung sauvenir dari emerald. amien..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

rosi mengatakan...

keren

Vera Praraous mengatakan...

@rosi: terimakasih banyak kak Rosi :) :)

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))