RSS

Gamamedfair V NOMS

Hallo Bloggie :D masih ingat ceritaku saat lomba kedokteran di FK UGM? kalau lupa bisa dibaca disini sekarang aku membuat versi videonya. yeeeeeeeeey horeeeeeeee :D :D



Aku sangat merindukan masa-masa ini. Ingin rasanya mengulang masa-masa ini.. belajar bersama, lomba bersama, jalan-jalan bersama, dan yang terpenting semuanya GRATIS. hahahaha :D

Semoga ada kesempatan untuk aku mengikuti lomba semacam ini lagi. Aku tahu aku tidak begitu pintar, apalagi mengetahui teman-teman seperkuliahanku banyak sekali yang pintar-pintar. Ada yang pernah mengikuti OSN, IBO, dan lomba atau olimpiade beken lainnya. Tapi ya,, if God will, impossible is nothing :D
yang penting harus punya kemauan!!!
Can I yes? Yes I can!!!





Jatinangor, 1 Januari 2013

Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

semua tulisanmu keren lah pokoknya ver :) haha

Vera Praraous mengatakan...

Makasih Banyak Andriiiii :D

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))