RSS

Sistem Syaraf


Saat Raker HIMA, tanpa sadar aku membawa buku khusus mentoringku. buku mentoring itu adalah buku bekas coret-coret puisi dan cerpenku saat masih SMA. Tanpa sepengetahuanku Wardah kepo isi dari buku mentoringku (tapi bagian yang banyak cerita dan puisi). nah disitulah aku sadar bahwa aku pernah menulis beberapa goresan pikiran. haha..
Ini adalah salah satu puisi ‘utuh’ yang aku temukan. kalau tidak salah ingat ini aku tulis saat sedang pelatihan olimpiade bersama pak Bagja

Dikala cerebrum bekerja..
Ingatanku hanya tertuju padaMu
Kuingat saat lensa mataku terpatri pada surat cintaMu..
Syaraf simpatikku bekerja..
Jantungku mendendangkan namaMu..
Saat itu pula aortaku melebar..
Membawa hangat cinta dari Jantung hatiku..
Saat aaku ingin mengendalikan nukleus tiap selku..
Ku tak kuasa mengatur tekanan cintaMu..
Kuingin cintaMu mengikuti arus nadiku..
Sampai-sampai aku tak ingat berapa urine primer yang dihasilkan glomerulusku..
Saat hipothalamus mengatur hormonku..
Yang kutahu, ini semua terjadi karena Mu..
Untuk diriMu…
Dari hambaMu yang mencintaiMu
.
.
.
.
.
.
Bandung, sekitar dua tahun yang lalu
Vera Dianwari 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))