RSS

Ini Mimpiku


ini mimpiku

Dulu..
Itu dulu..
setengah dasawarsa lalu..
Saat aku terpaku padamu..
Saat aku terjebak di palung bayangmu..
Kau begini..
Aku begini..
Kau begitu..
Aku begitu..
kamu adalah aku..
Aku adalah kamu..
Kau tak lebih dari candu yang menguasai hidupku..
Mencengkram..
Membelenggu..
Mengikat..
Miris..
sungguh manis janjimu itu..
Sungguh manis khayalanku..
Bersama..
Berdua..
Hanya kita..
Meraih impian masa depan..
Diliputi cinta..
Yang mungkin hanya khayalan bagiku..
Dan memang benar..
Kau bilang ini..
Aku turut..
Kau bilang itu..
Aku pun turut..
Kau diam..
Aku?
Aku tak mau diam..
Kau tak dapat memaksaku..
hidupmu memang batu apung!
Terombang-ambing..
Kesana-kemari..
Hilir-mudik mencari yang tak pasti..
Aku tak mau!
Sungguh tak mau!!
Ini memang suratan Tuhan..
Aku harus melangkah..
Jauh..
Lebih jauh daripada dirimu..
Aku tak mau bersandar di bawah pohon angan-angan..
Pada batang yang menidurkanku dari dunia..
Aku harus bangun..
Menebangmu dari padang rumput pikiranku..
Mencabut segala hal tentangmu dan menghancurkannya..
Dulu kau memberiku mimpi ini..
Tapi aku yang mewujudkannya..
Tanpa dirimu..
Tanpa hadirmu..
Tanpa bayangmu..
Ini mimpiku..
Bukan milikmu..



---------------------------------------------------------------------------------------------------




Dibalik Cerita
Aku bermimpi ingin pandai berbahasa Inggris. Itu karenamu. Dan kini itu terwujud, karenamu. Itu dulu..
Aku bermimpi ingin menjadi dokter lulusan fakultas kedokteran Universitas Padjajaran. Itu karenamu. Memang belum terwujud.. Tapi aku yakin pasti terwujud. Ini memang impianmu, tapi aku yang akan menjalaninya.. Bikan kamu..
Kak, makasih ya sudah menginspirasiku selama ini. Terimakasih sudah mengizinkan aku merasakan apa yang orang bilang cinta. Terimakasih udah ngizinin aku suka sama kakak. Hihihi... Tapi itu dulu...
Sekarang jalan hidup kakak memetakan kakak untuk belajar ekonomi, bukan kedokteran seperti yang dulu kakak cita-citakan.. Tapi mungkin itulah yang terbaik menurut Tuhan.
Aku ga mau lagi ngikutin kakak..
Aku ga mau belajar ekonomi.. Aku ga mau..
Biarkanlah aku menyongsong matahariku..
Melupakan kakak..
Aku harus mandiri..
Aku harus berdiri sendiri..
Kakak adalah masa laluku..
Aku bisa..
Pasti..
Kini aku sudah buktikan..
Tahun lalu aku mengikuti Biological Science Competition, aku berhasil sampai babak semi final..
Kini, aku mengikuti lomba itu lagi dan berhasil sampai final..
Taun depan, aku akan berhasil menjadi mahasiswi FK UNPAD..
Kau tahu kenapa?
Karena aku telah berhenti mengikutimu..... :)



Bandung, 24 November 2011
Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))