RSS

Mimpi Tadi Malam (puisi)




Tak terhitung satuan waktu yg terbuang..
Kamu pergi..
Entah kemana..
Tanpa meninggalkan apa-apa..
Meski itu hanya bayanganmu..

Berkali-kali jam di dinding berotasi..
Aku enggan berotasi..
Apalagi berevolusi..
Karena aku menunggumu..

Hampir aku tepat akan menutup gerbang kesedihan..
Kau mengetuk malamku yang dingin..
Berjalan menyusuri mimpiku..
Berlayar menyentuh hatiku..

Aku terbuai..
Aku terpesona..
Aku berharap ini bukan tipuan malam..
Yang akan terbongkar kepalsuannya saat matahari bersinar..

Kenapa kau datang?
Apa maumu?
Aku tak mengerti..
Apa kau ingin aku tetap membuka gerbang hati ku untukmu??

Jangan..
Jangan..
Jangan..
Tolong jangan datang tanpa kenyataan..
Kamu hanya mimpi tadi malam..








Bandung, 18 Juni 2012
Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))