RSS

Aku Tetap Cantik






Aku cantik..
Dan akan selalu cantik..
Bahkan akan paling cantik..
Meski cinderella datang ke Indonesia..
meski putri tidur kembali tidur..
Meski lady diana kembali hidup..
Aku tetap cantik..

Kecantikanku tidak akan berkurang..
Meski kamu datang..
Bahkan tanpa kamu datang..

Awalnya kau baik..
Kau sapa aku dengan kilauanmu yang menggoda..
Kau ajak aku menyusuri bukit..
Bukit yang semakin lama semakin membesar..
Bukit merah merona yang menggoda..
Bukit yang indah tempat kau mengencaniku..
Tapi menyiksaku!

Tempat kebersamaan kita itu..
Aku tak suka!!
Sangat menyiksaku!
Kecantikanku terancam!
Aku ingin kau pergi dan membawa tempat itu jauh dari memori hidupku..!

Tolonglah!
Pergi......
Pergi......
Aku ingin tetap cantik!
Kau memang sangat mengancam hidupku..

Dengan segala hormat..
Pergilah wahai jerawat!
Karena aku ingin tetap cantik..


Bandung, 17 Agustus 2012

Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))