RSS

Maafkan Aku







Kau mencintaiku tanpa syarat..
Kau menyayangiku lebih dari apapun..
Kau hadir dalam hidupku..
Tak pernah pergi..
Meski terkadang aku melupakanmu..

Begitu romantisnya diriMu..
Membuat surat cinta untuk menerangi hatiku..
Terjalin cinta disetiap hurufnya..

Kau berika yang aku mau..
Meski aku tak pernah memintanya..
Dan Kau ingin aku selalu meminta sesuatu dariMu..
Apapun..

Kau kencani Aku lima kali sehari..
Bahkan lebih..
Memberiku kasih sayang yang begitu besar...

Tapi kenapa aku terkadang mencampakkanMu?
Aku tau, aku jahat..
Melupakan surat cintamu yang indah..
Menyimpannya dimana saja..
Lebih memilih membaca novel yang penuh kebohongan..
Dan tak berterimakasih atas yang Kau berikan??

Duhai Allah kekasih hatiku,
Maafkan hambaMu ini..





Bandung, 25 Agustus 2012


Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))