RSS

Putarlah!!







Putarlah!
Putar!
Putar lebih cepat!
Putarlah lebih cepat..
Lebih cepat dari butiran debu yang bertransformasi ke lautan di mars..

Oh jam di dinding..
Putarlah jarummu lebih cepat..
Sedetik aku menunggumu disini..
Seperti seharian..
Ah tidak, nampaknya seperti seminggu..
Atau bahkan seabad aku menunggu
Kenapa terasa begitu lama??
Kenapa??

Berkali kukedipkan mata..
Berharap jarum jam bergerak lebih cepat..
Namun hanyalah kau yang berjalan santai sambil tertawa padaku..
Aku tahu aku bodoh..
Menaruh harapan pada jarum jam..
Berharap waktu menjadi lebih cepat..

Tolonglah..
Kali ini saja..
Putar jarum jammu sedikit lebih cepat..
Demi aku..
Aku yang begitu polos ini..
Jangan buat aku menangis karenamu..
Karena aku belum sahur..
Aku lapar..
Aku ingin cepat mendengar bedug maghrib..
Aku ingin buka puasa..
Menenangkan perutku yang mengamuk sejak subuh..
Tolonglah..
Tolong...
Putarlah lebih cepat..
Demi aku..



Bandung, 17 Agustus 2012

Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))