RSS

mencintaimu Dalam Diam

Diam..

Dalam hening aku berkaca..
Melihat kalbu yang sedang goyah..
Terlena anugrah Tuhan..
Begitu indah..
Begitu menyesakkan..

Aku berusaha diam..
Menghentikkan tetas air mata..
Menghentikkan perasaan ini..
Menghentikkan yang tlah terjadi..

Tak dapat aku pungkiri..
Aku mabuk bak pecandu..
Hanya karena cinta..

Dan aku berusaha diam..

Tak dapat aku pungkiri..
Rasa ini menggelitik..
Namun aku tak berani bersuara..

Dan aku berusaha diam..

Tak dapat aku pungkiri..
Tajamnya pisau mengaburkan pandanganku..
Membuatku ingin berteriak..

Aku ingin diam!!!!
Aku ingin diam!!!!

Bukan karena aku takut..
Atau pengecut..

Aku hanya ingin mencintaimu dalam diam..





Bandung, 25 Agustus 2012


Vera Dianwari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih ya sudah membaca blogku :))